MANFAAT MINYAK VCO FAKTA ATAU FIKSI ??? | BERITA BENAR ATAU PALSU ???

Banyak sekali berita tentang Minyak VCO | Virgin Coconut Oil yang tidak benar sudah beredar luas di masyarakat kita. Tentang segala Manfaat dan kelebihan Minyak VCO bagi kesehatan Kulit dan Tubuh kita. Lalu sejauh mana Kebenaran Manfaat Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini bagi kita ??. Berikut Fakta dan Fiksi yang bisa kami sampaikan kepada Anda.

MINYAK-VCO-COCONOSE
VIRGIN COCONUT OIL DENGAN SISTEM PRODUKSI TERBAIK

FAKTA DAN KEBENARAN TENTANG MANFAAT VIRGIN COCONUT OIL

Virgin Coconut Oil | Manfaat Minyak VCO bagi Kesehatan Kulit  : Fakta atau Fiksi ?

Salah satu kemudahan yang kita dapat di jaman sekarang ini adalah begitu gampangnya untuk mendapatkan segala informasi yang kita butuhkan. Tinggal Klik Internet dan semua bisa kita dapatkan dengan instan. 

QTermasuk bagaimana kita percaya akan Manfaat Minyak VCO | Virgin Coconut Oil ini dari sekilas Internet di Ponsel Anda. Anda akan berpikir itu adalah rahasia untuk memecahkan semua masalah di dunia. Mungkin benar ,, dan ada kalanya akan banyak kesalahan jika kita hanya percaya pada satu sumber Infoemasi saja.

Fakta atau Fiksi ??? ( Virgin Coconut Oil )

Dari seorang Dokter Kulit ternama di New York City (dokter kulit Francesca Fusco), kami memiliki informasi yang tepat dalam untuk memilah fakta atau fiksi dari Minyak VCO | Virgin Coconut Oil.

Sebagai masker rambut : YES

Hal ini benar dan bahkan sudah ada sebuah penelitian yang dilakukan membandingkan minyak kelapa Murni | Minyak VCO, Minyak bunga matahari dan minyak mineral , lalu ternyata minyak kelapa Murni bisa menembus lebih dalam ke batang rambut dibandingkan mereka pilihan lain, kata Fusco , sekaligus menambahkan bahwa itu mengurangi kehilangan protein yang dapat terjadi dari hal-hal seperti styling panas dan menyikat/menggosok, jadi pasti Minyak VCO ini dianjurkan untuk digunakan ke dalam rutinitas Anda dari waktu ke waktu menyagkut kesehatan Rambut kita.

Untuk mencegah luka pada Kulit : NO

Luka pada tubuh kita terbentuk ketika kulit mengembang dan peregangan dan serat kolagen dan elastis dalam hati yang menarik , yang menciptakan bekas luka kecil . Dan itu sebagai Luka secara fisik yang memerlukan Obata Luka yang sudah banyak beredar di pasaran umum. 

Tidaklah perlu membayangkan bahwa menggunakan minyak vco sebagai terapi peregangan kulit atau Otot yang akan membantu , tapi hal itu tidak bekerja seperti itu. Untuk benar-benar mengatasi garis luka pada Kulit, memperlakukan mereka dengan retinoid yang diresepkan sementara mereka masih baru dan kemerahan. Jadi tidaklah benar jika Minyak VCO ini digunakan sebagai obat Luka pada Kulit kita.

Sebagai minyak kutikula : YES


Notes : Kutikula kuku adalah kulit berwarna putih yang sifatnya keras dan terletak di pinggiran kukuKutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi air putih atau karena terlalu sering terkena sabun maupun detergen saat mencuci.


Minyak kelapa Murni atau Minyak VCO jelas merupakan sebuah minyak dengan segala karakteristiknya. Jadi ya itu akan melembutkan kulit di sekitar kuku. Tapi penelitian mengatakan ada alasan lain dan itu adalah langkah yang cerdas. Sifat dasar Minyak VCO yang dapat melawan bakteri , menjadi sebuah ide yang sangat baik untuk digunakan ketika Anda mendorong kembali atau kliping kutikula Anda


Sebagai makeup remover : YES

Minyak VCO | Virgin Coconut Oil adalah sebuah Minyak yang pasti akan dapat berfungsi sebagai pelembab apapun. Termasuk pada bulu mata Anda sama seperti minyak atau make up remover berbasis minyak. Jadi boleh-boleh saja menggunakan Minyak VCO ini sebagai pelembab Kulit kita.

Deodorant Homemade : NO

Minyak VCO | Virgin Coconut Oil sebagai penghilang bau badan ????.
Saya tidak bisa membayangkan sistem kerjanya. Mungkin orang berpikir karena memiliki sifat antibakteri yang dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan bau badan. "Tapi saya tidak berpikir itu akan mampu melakukannya, " kata Fusco. Jika Anda benar-benar ingin  deodoran buatan sendiri , pertimbangkan baking soda dicampur dengan semacam lilin, yang bisa menjadi pilihan yang mungkin lebih baik.

Untuk meluruskan Rambut yang Keriting : SORT OF

Sementara minyak VCO akan melapisi rambut dan squash keriting Anda , Fusco mempertanyakan apakah seseorang akan senang dengan tampilan yang dihasilkan?. Atau malah akan membuat Rambut anda tampak licin dan basah sepanjang hari. Saya rasa bukan keputusan yang bijak untuk menggunakan Minyak VCO ini sebagai bahan untuk meluruskan Rambut anda. Toh rambut lurus juga belum tentu merupakan jenis rambut terbaik seperti yang orang kira.

Terapi pengobatan psoriasis dan eksim : YES


Notes : Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Trans epidermal | kehilangan air ( ketika air menguap dari kulit ) adalah masalah bagi orang-orang dengan eksim pada wajah , sehingga Fusco mengatakan minyak kelapa Murni | Virgin Coconut Oil pasti dapat membantu dengan flare up . Psoriasis terjadi ketika tingkat pergantian kulit lebih cepat dari yang seharusnya , sehingga kaku , kulit merah , sehingga sifat anti inflamasi minyak ( berkat kandungan asam laurat pada Minyak VCO) adalah pilihan yang bagus , alami untuk menenangkan semuanya. " Ini juga bagus karena tidak memiliki bahan pengawet , yang kadang-kadang dapat memicu kondisi kulit ini menjadi tidak baik karena efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh bahan kimia.

Terapi pengobatan Gigitan Serangga /Kutu : MUNGKIN

Alami sifat anti inflamasi Minyak kelapa Murni atau Minyak VCO ini mungkin bisamengurangi kemerahan dan bengkak , " kata Fusco. Dan mungkin juga akan banyak membantu dalam penyembuhan Jerawat di wajah kita. Konsultasikan dengan dokter terdekat sebelum benar-benar ingin menggunakan Minyak VCO ini sebagai terapi pengobatan dari Gigitan Kutu dan penyembuhan Jerawat anda.

Sebagai krim mata : NO

Ketika kita mencoba melawan bengkak dan lingkaran hitam pada sekitar mata kita, minyak VCO tidak akan banyak membantu . Tidak ada unsur atau zat didalam minyak VCO ini yang bisa membantu situasi diatas, ditambah lagi Minyak VCO tersebut akan bisa bermigrasi ke mata Anda dan menjadi penghalang pandangan atau menutupi kejernihan Mata kita.

Sebagai Tabir Surya / Pelembab alami : Secara teknis  YES

Saya benar-benar tidak merekomendasikan atau mendukung ini , tetapi secara teknis itu tidak menawarkan SPF sekitar 4 sampai 6 , " kata Fusco . Tetapi jika Anda menemukan diri Anda terjebak di sebuah pulau terpencil dengan hanya kelapa untuk membuka , Fusco mengatakan sesekali mungkin tak masalah jika hanya sebagai pengganti Tabir Surya saat itu.

Sebagai Lip balm : YES

Fusco mengatakan tidak ada perbedaan antara minyak VCO | Virgin Coconut Oil dan minyak lainnya untuk membantu memberikan kelembaban pada  bibir yang pecah-pecah (tapi pengalaman aktual mungkin tidak semudah meraih salep yang lebih tradisional atau balsem . )

Menghilangkan bintik-bintik gelap pada Kulit : NO

Tidak ada sifat dalam minyak kelapa murni atau Minyak VCO yang dapat membantu mengurangi munculnya bintik-bintik gelap, tetapi karena itu adalah anti inflamasi, mungkin saja bisa membantu mencegah perkembangan hiperpigmentasi yang dihasilkan dari peradangan seperti jerawat jika Anda memperlakukan jerawat dengan itu sebagai Kulit yang kering dan kurang sehat.

Inilah Fakta atau Fiksi | Benar atau Palsu tentang manfaat Minyak VCO | Virgin Coconut Oil yang mungkin dapat sedikit memberikan pencerahan informasi bagi kita dan menjadikan Minyak VCO ini sesuai dengan kaidah pemakaian yang baik dan benar sekaligus memiliki manfaat yang maximal bagi kita semua.

Baca : MANFAAT MINYAK VCO BENAR ATAU BOHONG ??

Artikel Terkait