C.RONALDO BUKAN PEMAIN SEPAKBOLA TERCEPAT DI DUNIA MUSIM 2016


Mungkin Anda mengira PESEPAKBOLA TERCEPAT DI DUNIA tahun 2016 adalah Cristiano Ronaldo atau G.bale. Jika begitu anda salah. karena FIFA sebagai Badan yang mengurusi Sepakbola Dunia mengatakan lain berdasarkan atas data dan alat canggih yang mereka gunakan secara resmi.

SEPAKBOLA TERCEPAT
ANTONIO VALENCIA

CR7 dan Bale memang menjadi salahsatu yang tercepat meskipun bukan yang paling cepat. Lalu siapa Pesepakbola tercepat di Dunia tahun 2016 yang dirilis resmi seiring habisnya Musim 2015-2016 dan menjelang digelarnya Piala Eropa dan America Latin ini. Berikut fakta dan Data otentik 6 Pesepakbola tercepat Musim ini.


1. ANTONIO VALENCIA - Manchester United - Ekuador

Dengan Kecepatan rata-rata 35,1Km/Jam Valencia menjadi raja cepat di musim ini.Pemain yang beroperasi sebagai Full Back kanan atau Gelandang kanan ini bahkan belum mendapatkan tempat yang permanen di 2 tahun musim nya Louis van gaal. Sering menjadi cadangan dan beberapa cedera menjadikan Antonio Valencia tidak bisa merumput secara rutin. Tanpa label Supoerstar tidak membuat Valencia kalah dengan CR7 atau Bale dengan Piala Liga Champion nya hahahaaa.


2. Gareth Bale - Real Madrid - Wales

GARETH BALE
Menyandang kecepatan rata-rata di setiap mainnya 34,7 Km/Jam Bale berhak menduduki pemain Tercepat nomor 2 dibawah Valencia. Terkenal dengan kecepatan lari dan langkah panjangnya, Bale tahun ini memiliki kesempatan untuk unjuk kapasitasnya sebagai Pesepakbola dengan mengikuti Ajang Eropa pertama di Euro 2016. Modal sebagai Juara antar Club Eropa menjadikan Bale semakin yakin dengan potensi mengejutkan bersama Team Nasionalnya Wales.


3. Aaron Lennon -Tottenham Horstpur - Inggris

AARON LENNON
33,8 Km/jam menjadi milik Aaron Lennon di posisi ke 3. Meskipun bukan tahun yang bagus untuknya, teteapi kecepatan yang dia bawa selalu membuat wing back lawan waspada dan ketar-ketir jika dia mendapatkan Bola di daerah sayap. tahun ini Aaron Lennon gagal menambah caps nya di Team nasional Inggris.


4. Cristiano Ronaldo - Real Madrid - Portugal 

TERCEPAT
CRISTIANO RONALDO
Ternyata "hanya" 33,6 Km/Jam yang sanggup dicatatkan CR7 di rata-rata permainannya. Megabintang yang semakin bersinar diusia kepala Tiga ini menutup tahun dengan manis sebagai Penentu kemenangan Real Madrid di Final Liga Champion Eropa beberapa hari lalu. Berbagai Gelar di Team Real Madrid dan Gelar Individu yang berlimpah menjadi jaminan kesuksesan club yang ia bela. Rata-rata mencetak Gol diatas 50 Gol/Tahun menjadikan C.Ronaldo Pesepakbola terganas di Kotak Penalty lawan dalam 10 tahun terkahir ini. Sangat ditunggu kiprah nya bersama Team Nasional Portugal dalam Euro 2016 nanti.


5. Theo Walcot - Arsenal -Inggris

THEO WALCOT
Sayang sekali Kecepatan rata-rata 32,7 Km/Jam yang di miliki oleh Theo Walcot ini tidak dapat membawanya ke Euro 2016 sebentar lagi. Posisinya yang menggantung di Team Arsenal menjadikan pelatih Inggris ragu untuk menjadikannya diantara 23 Pemain Pilihannya. Bakat Inggris yang dianggap paling cemerlang 10 tahun lalu ini sepertinya akan sia-sia lagi seperti banyak talenta inggris lainnya. Permainan cepatnya akan selalu dirindukan oleh banyak pemirsa dirumah.


6. Lionel Messi - Barcelona - Argentina

LIONEL MESSI
Bocah ajaib yang membela Barcelona sejak usia 12 tahun ini memegang kecepatan rata-rata 32,5 Km/Jam. Seakan ga ada habisnya membicarakan prestasi dan kontribusi pemain ini di Team nya Barcelona. Pemilik 4 Balloon D'or dan beberapa Piala liga Champion bersama barcelona bisa menjadi sebuah acuan baku untuk prestasinya. Unik, dan sangat cerdas dalam bermain dan menjadi inspirator Team nya. Tidak salah jika L.Messi selalu disamakan dengan Legenda Argentina yaitu Diego Armando maradona seiring dengan ekspektasi tinggi Negara nya untuk meraih Piala Major segera mungkin.

Data dan fakta dari FIFA untuk Pesepakbola Tercepat di Dunia yang dihitung dari rata-rata Kecepatan lari pemain di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Jika anda salahsatu penggemar tontonan Sepakbola pastilah setuju dan segeralah melihat pemain-pemain diatas kembali sambil dengan seksama memperhatikan kecepatan lari pemain tersebut.


Terbukti kecepatan lari masih menjadi sangat krusial di Olahraga Sepak bbola ini. 6 Pemain Sepakbola Tercepat Di Dunia ini sudah menunjukan kepadakita akan pentingnya kecepatan di permainan ini. Siapa jagoan Anda ???

Artikel Terkait